Sosok Berbeda Dari Seorang Julia Perez

posted on 26 Sep 2015 11:20 by klikgayahidupbaru
Jupe, demikian artis seksi yang terlahir secara nama lengkap Juli Rachmawati biasa disapa. Artis seksi daripada pasangan Angkasa Terkenal dan Sri Wulansih dikenal sebagai penyanyi dangdut dan tokoh layar lebar yang penuh sensasi, olehkarena itu keseksian dan karya cintanya dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina.

Diantaranya kita tau kisah cintanya bersama satu diantara pentolan Gresik United telah kandas ditengah jalan, sementara rok pengantin yang di desain sangat mewah dan mahal harganya, berhiaskan Kristal Swarovski telah siap dikenakan. Akan tetapi hanya karena doa Ibunda yang bukan kunjung tiba, hasilnya dengan berat hati, Julia perez membatalkan rencana pernikahannya.

Gagal nikah, karena tidak mendapat pengestu dari seorang Ibu. Luar biasa untuk seorang Jupe yang aku semua tau meski besar cintanya di seorang Gaston Castano. Banyak artis & orang-orang diluar sana yang memilih kawin lari tanpa rahmat orangtua, rasa cinta terhadap kekasih hati mengalahkan siapapun & apapun. Tapi? Julia Perez? hebat pula dia, masih amat menghormati Ibundanya Sri Wulansih.

Inilah sisi lain dari seorang Julia Perez, membuat aku tertarik untuk menulisnya disini

Setelah perceraiannya dengan pria asal Perancis Damien Perez, perseteruan dengan sesama pedangdut, pencalonannya sederajat wakil kepada kawasan, gagal nikah, seremoni aneh ingin sebagai titisan Suzana, serta tentang mobil mewahnya bertuliskan Jupe usai diberitakan. Berita paling gres dan pas menguras airmatanya merupakan saat ayah kandungnya ditangkap Mabes Polri terkait kasus penyalah gunaan narkoba jenis sabu-sabu pada Senin 28 Mei 2012.

Jupe pun bersimbah airmata, konon katanya Jupe sempat tidak diakui sebagai anak oleh Angkasa Ternama. Bahkan sejak Angkasa Jaya bercerai dgn Ibunya dan punya keluarga baru Jupe bahkan jarang berjumpa dengan ayahnya. Walakin rasa cinta & kasih sayang sebagai seorang anak dapat kita lihat dari sangat peduli dan perhatiannya Jupe pada ayahnya.

Support yang sedang besar saat ayahnya terbaring dirumah nyeri karena sakit liver atau saat ia berencana menikahi Caston, Jupe datang saksama meminta restu si Ayah yang lantas hanya restu atas ayahnya lah secara dapat ia kantongi.

Jupe sontak menangis didepan sejumlah pewarta yang berusaha mewancarainya, dalam isaknya ia pun berkata “saya harus support ayah saya karena bagaimanapun dia itu ayah kandung saya sendiri”. Lalu ia kendati bergegas menuju instansi Bareskrim Mabes Polri.

Luar biasa, saya dengan selama ini gak begitu tertarik dgn Julia Perez seketika saja dapat mendapat sisi lain mulai artis sensasional terkait.

Jupe, artis kesohor dengan sensasinya, keseksiannya, keglamorannya dan bermacam keartisannya yang terkadang membuat kita “negative thinking” akan aksi terjangnya, ternyata tetapnya seorang anak dengan memilik bhakti, teruk dan kasih sayang yang sangat besar lawan Orang Tua.



Tidak sedikit kan? Public figure Indonesia yang tidak sasaran mengakui orangtua kandungnya karena malu ataupun apalah, menikah dengan diam-diam hanya karena ditentang oleh keluarganya, melarikan diri dari griya karena merasa manjadi anak broken home dan masih besar tingkah polah yang aneh hanya olehkarena itu merasa sudah termashur, memiliki nama buntal, memiliki banyak duit lalu bisa semena-mena dengan orang tuanya.

Inilah sisi beda dari seorang Jupe, membuat saya tersengsem untuk menulisnya disini. Juli Rachmawati tetaplah seorang anak & bisa menempatkan dirinya sebagai seorang anak dengan caranya sendiri yang tetap memberhalakan orangtua meski ia telah memiliki segalanya

Comment

Comment:

Tweet