Rancangan Kebaya Modern Ideal Para Remaja

posted on 26 Sep 2015 16:01 by klikgayahidupbaru
Beberapa tahun yang kemudian kebaya dianggap usang dan tidak terlalu populer sehingga jarang peminatnya. Namun waktu ini anggapan tersebut nampaknya sudah tidak berlangsung lagi sebab model dan model kebaya banyak mengalami reparasi. Perpaduan antara model klasik dan tradisional serta permainan di dalam warna, payet & brokat mengalami banyak kemajuan yang dalam akhirnya terciptalah kebaya yang cantik dan modis.

Tak hanya para wanita gede kini para cukup umur pun banyak secara menggemari salah satu busana tradisional ini. Rata-rata para remaja umur 17 - 20 tahun senang mencoba sesuatu hal yang baru termasuk di dalam hal berpakaian kebaya, kebaya yang idealnya dikenakan untuk menghadiri sebuah acara kini dimodifikasi sedemikian muka sehingga menjadi baju multiguna. Mulai dari kebaya untuk pesta, kebaya untuk wisuda maupun kebaya untuk pertemuan adalah contoh sepertinya.

Kebaya Pengantin idaman para remaja haruslah sesuai beserta gaya masa kini, olehkarena itu dengan selalu up to date tersebut akan merasa eksis dan tidak pulih minder ketika menggunakan kebaya. Kebaya modern, simple dan modis merupakan salah satu kebaya yang masuk dalam kriteria paling diminati oleh para akil balig. Lalu seperti apakah contoh kebaya modern untuk remaja usia 17 - 20 tahun? Berikut pelan koleksi kebaya tambah untuk remaja dengan populer.

Kebaya sedikit klasik seperti saat gambar diatas masih banyak digunakan oleh para remaja, siap yang menyebut desain kebaya klasik diatas dengan sebutan model kebaya encim atau model kebaya kartini. Apapun namanya yang terpenting Anda guna pengguna dapat pulih nyaman dan pede ketika mengenakannya.



Kebaya lengan pendek paling baru untuk remaja lebih dari cocok Anda manfaatkan ketika akan menghadiri sebuah pesta semisa pesta pernikahan ataupun pesta ulang tahun. Desain simple serta modis jelas tampak, untuk pemilihan warnanya silahkan sesuaikan dengan keinginan Anda masing-masing.

Desain kebaya modern dengan warna rendah merah muda masih tetap eksis sampai saat ini, seperti yang turun pada gambar kebaya modern yang dikenakan oleh para remaja diatas. Warna merah muda atau pink akan memapah kesan girly untuk sang pemakai.

Mengkombinasikan gaya tradisonal serta modern tengah menjadi trend saat ini. Di gambar diatas, kebaya warna biru digabungkan dengan dress berwarna merah muda di terus belt untuk mengatur penampilan, cukup simple dan elegan meski.

Comment

Comment:

Tweet