Trik Cara Menjaga Batu Akik Supaya Selalu Mengkilap

posted on 12 May 2015 11:21 by klikgayahidupbaru
Cara Menegakkan Batu Akik Supaya Tetap Mengkilap benar-benar banyak caranya, setiap orang memiliki daya dan tips nya masing-masing. Tergantung kemahiran yang sudah didapatkannya selama ia menyelami hobi batu cincin. Untuk anda secara baru memiliki batu cincin, mungkin dikau saat ini sedang mencari cara untuk siap membuat batu cincin anda terlihat lebih mengkilat dan berkilat. Jangan khawatir, pecacal dari tim supranaturaljokowi. com, satu-satu nya blog yang mempercakapkan permasalahan batu cincin secara lebih intensif dan mudah dipahami oleh para penghobi batu cincin pertama, akan memberikan sejumlah tipsnya kepada engkau.

Menggosok Batu Sendi Dengan Kertas Pasir / Amplas

KERTAS PASIR / AMPLAS, Yang paling pendek dan diketahui banyak diantara kita adalah menggunakan kertas pasir. Pilih lah kertas pasir dengan berukuran lembut, menyerupai ukuran 1200 serta 1500 Atau jajal tanyakan saja kepada pedagang yang menawarkan kertas pasir, tanyakan kepada mereka kertas pasir yang memalingkan halus itu yang ukuran berapa. Sejumlah daerah mungkin redup mendapatkan kelengkapan dengan seperti ini, namun guna ukuran standar nya, kamu bisa mempergunakan kertas pasir ukuran 1200 atau 1500. Semakin besar ukurannya, maka amplas milik anda akan tambah halus.

Jika kamu sudah mendapatkan kertas pasir tersebut, buktikan gosokkan ke berangkal cincin kesayangan kamu secara perlahan. Usahakan untuk melakukan sepak terjang satu arah, supaya batu milik dikau cepat mengkilatnya. Sesuatu ini disebabkan karena jika anda menggosok dengan melakukan sepak terjang satu arah, tentu pori-pori pada lepek terluar batu akan mudah tertutup.

Trik Cara menghilangkan Kapur pada batu bacan sangat sesuai untuk BATU AKIK yang belum medapati kekilapan pada desain lapisan luar atau pori-pori yang ada pada batu milik anda.

Baca Juga: Jenis Batu Akik Asli Dari Garut

Menggosok Batu Sendi Dengan Daun Banana Kering

DAUN MAUZ KERING - Untuk cara yang kedua merupakan trik dengan menurut kami menyimpangkan simpel untuk dilakukan. Daun pisang secara kering mengandung sintesis yang dapat menciptakan akik menjadi lebih mengkilat. Sama secara cara yang baru, lakukan gerakkan penggosokkan satu arah. Non melakukan gerakan untuk bawah, karena barangkali anda akan sulit membuat batu cincin kesayangan anda jadi lebih mengkilap, / baca juga poin lengkapnya Menggosok Batu Akik Dengan Memakai Daun Pisang Lasak.



Menggosok Batu Cincin Dengan Kulit

INDRA PERABA - Mungkin cara ini merupakan strategi yang paling banyak dipakai oleh para pengerajin batu akik. Risa merupakan zat yang dapat mengeluarkan minyak alami. Sehingga dengan menggosokkan batu cincin kesayangan anda ke kulit, tentu hendak dapat membuat kerakal cincin anda tampil lebih indah.

Buat cara nya wajar sama dengan tehnik untuk menggosok kerikil cincin. Lakukan trik satu arah mudah-mudahan batu cincin engkau mudah untuk jadi lebih mengkilat. Buat kulit sendiri, engkau bisa menggunakan sabuk / tali pinggang, tas, sepatu dengan sudah tidak terpakai lagi.

Comment

Comment:

Tweet