Tips Memilih Cincin Batu Akik dan Cincin Titanium

posted on 17 Apr 2015 09:57 by klikgayahidupbaru
Ring ikat Cincin titanium atau emban cincin platinum biasa di taris dengan batu akik yang sekarang lagi ngeten biasa dikenal dengan juga dengan cincin batu akik, sasana ikat cincin platinum batu akik di dalam sekarang ini juga booming dimana-mana. Kemuliaan cincin batu dipadu padankan dengan jaras cincin platinum / emban cincin platinum yang cantik dengan corak yang cantik seakan2 menjadi magnet yang sangat luarbiasa, Tren Ikat sendi platinum atau tebu-tebu emban cincin platinum dapat anda dapatkan juga di lapak lapak jual cincin platinum di pada setiap daerah lapak yang anda ketemui, terutama pada hari libur lapak lapak penjual sendi platinum batu akik ramai di datangi pengunjung baik secara ingin membeli emban cincin platinum / Cuma ingin pandang lihat saja.

Tingkatan Ikat/emban Cincin Titanium dan Batu Akik

cincin titanium listIkat cincin platinum kerakal akik memang mempunya banyak macam kelas-kelas dan keunikan nya tersendiri dan berbagai corak-corak khusus, kerikil yang sering kita dengar adalah jamrud, safir dll tersebut adalah category pribadi yang bias engkau ketemukan di took toko emas serta berlian, dan buat tipe kerikil akik ada sifat seperti jenis cempaka madu, batu akik duri bintang, pandan, badar besi, anggur dll anda bias dapatkan di lapak penjual ring jaras cincin platinum dan penjual batu akik.

Keindangan Batu akik dengan Ikatan Sendi titanium yang menawan akan membuat keindahan yang sangat mampu memukau para penggemar cincin batu akik, terutama pada kolektor yang berani merebut cincin dengan nominal yang banyak, pena jual emban sendi titanium sangat pada gemari oleh para pengrajin atau penjual batu akik olehkarena itu dewasa ini rekan cincin titanium berangkal akik sangat banyak dalam cari, termasuk ikat cincin titanium nya juga menjadi rezeki banyak orang.

ikat cincin titanium dengan batu akik diatas nya siap menjadi aksesoris yang indah, batu akik juga bisa jadikan kalung-kalung, anting, gelang dan juga sendi, anda bisa menunang ikatan nya setara selera, biasa nya memakai ikatan benih titanium, karena gak berkarat dan cantik dipakai, bisa di sesuai kan beserta kemampuan keuangan anda masing2, kalau mempunyai uang lebih anda bisa pakai pengikat cincin bukan titanium tetapi memakai megah putih, atau kendati perak.

Harta Ikat/Emban cincin Titanium Perlahan

cleos-aksesorisHarga ikat / emban cincin titanium bervariasi, ada yang menjual nya 100 ribu sampai dengan 300ribu pun ada, terhenti model dan corak ikat cincin titanium nya, biasa nya ikat cincin titanium import lebih mahal dan berkualitas, halus pastikan anda mengulak emban cincin titanium dengan supplier ikat cincin titanium yang terpercaya, anda sanggup mencari toko aku di asemka toko jual emban/ikat sendi titanium grosir perlahan.

kami memberikan tips tips cara menabalkan batu akik serta ring cincin titanium yang benar, Geledah lihat Batu akik asli (cara mengelompokkan batu cincin asli) dan Ikat Sendi Platinum.

Kalau dipegang akan terasa susut batu akik itu sebelum dipadang pada emban cincin material titanium, apabila pada dekatkan ke indra peraba akan terasa tenteram dan sejuk

Apabila dibakar tidak akan rusak, melumer atau menggabak, pastikan jangan dibakar berserta ikat cincin titanium nya



Bila anda mecoba membakar batu akik ini maka akan jadi panas dan akan menjadi dingin beserta cepet dalam pendapatan detik, karena watak batu akik mau dingin dengan lekas, sekali lagi jgn dibakar beserta emban cincin titanium nya..

Batu akik tentu tidak akan sempurna pasti ada kekurangan segelintir dari serat2 dan tekstur nya, tak seperti cincin kerikil palsu yang mulus dan sempurna dan bening seperti kaca.

Apabila batu akik di coba pada goreskan ke muka batu akik itu tidak akan retak sebab keras, justru sekalipun kacanya yang hendak retak.

Batu akik dan batu mulia dengan mahal biasa nya memiliki sertifikat sah, dan ikat cincin titanium yang rupawan adalah dengan bahan titanium import meski sepuhan.

Comment

Comment:

Tweet

Keep on writing, great job!

#1 By Keep on writing, great job! (172.245.226.219|172.245.226.219) on 2015-05-26 11:14